Welcome

welcome to my world..

welcome to my life..

welcome to my heart..


-enjoy it-

Friday, March 18, 2011

Spektrum yang terurai

warna warni menyelimutiku saat ini.
spektrumnya memelukku erat. memenuhi penghayatan sebagian tantangan dan spirit.
semua warna, kecuali biru yang terendap, dan tersenyum dari jauh.

warna warna itu melapisi ku, sehingga kebanyakan org tidak melihat dengan jelas ketidak hadiran warna laut itu. aku terlihat berwarna. corak melambai dan menebarkan tawa.

ketika malam tiba dan warna warna tersebut perlahan tergulai lelah. terlihatlah warnaku. biru. biru yang tercabik. bukankah warna dasar itu merah, kuning dan biru? salah satu warna dasar itu bertualang untuk sementara, dan aku harus bertahan dengan warna - warna yang ada. aku tak bisa menciptakan unguku tanpa biruku, hijauku tanpa biruku. banyak warna yang menghilang tanpa biruku.

ya aku mengerti dan aku menunggu. tapi kekosongan bersandar dlm diriku setiap saat. kekhawatiran akan berpencarnya warnaku, membuat noda dalam hatiku.

kucari dan kupahami bahwa aku sangat menginginkan biruku. dialah yang memelukku ketika angin menghembuskan nafas nya padaku. ialah yang menenangkan ku ketika arus dalam diriku terlalu besar. aku tau ia selalu melihatku. tp ak ingin ia dalam genggamanku. saat ini dan seterusnya.

No comments:

Post a Comment