Welcome

welcome to my world..

welcome to my life..

welcome to my heart..


-enjoy it-

Monday, December 28, 2009

Dalam hidup aku akhir2 ini

Dalam hidup aku akhir2 ini ..aku merasa semua hal bisa diperbaiki kecuali hatiku..kekuatan hati yang dulu tak gentar dihadang sejurus panah yang berwujud rasa sakit..ketabahan hati yang tak pernah perlu terucap tapi tak pernah diragukan adanya..dan ketulusan hati yang dulu kupercaya dan kulindungi dari setiap sisi kelam hidup..

 

Dalam hidupku akhir2 ini, aku merasa terjatuh, dan tak bisa berdiri lagi..tak ada yang terlalu kuat untuk menopangku..tak ada yg terlalu hidup untuk memberiku nafas kebahagiaan..tak ada yg terlalu tulus untuk menyanyangiku..aku merasa ketidakhadiran siapa pun dalam hidup aku..

 

Dalam hidupku akhir2 ini, air mata adalah teman sejati yang kunjung hadir menemaniku..seiring terang dan gelapnya hari,aku pun semakin buta akan cahaya indah senja..tuli akan nyanyian burung2 di pagi hari..aku tak bisa merasakan lagi bagaimana hangat nya mentari pagi..aku tak ingat lagi bagaimana rasanya dicintai..

 

Dalam hidupku akhir2 ini, aku tak banyak bergerak..hanya menikmati kegelapan yang menyelimutiku, bersama kabut kuterus terjaga menatap tetesan air hujan dan awan yang menghitam..aku terjebak dalam lubang yang dalam..

 

Dalam hidupku akhir2 ini,aku merasa lelah..

 

Tapi suatu hari, aku menyadari satu hal..tak ada lubang yang dalam,itu hanya ciptaanku..tak ada awan yang gelap, itu hanya pikiran negatifku..tak ada siang yang terlalu panas atau  malam yang terlalu dingin, itu hanya keputusasaanku..

 

Dalam hidupku dulu,aku sangat cemas akan hari esok,,esok,apa lg yang akan menyakitiku? Aku selalu berharap aku bisa bahagia besok,,berharap aku bisa dicintai besok,,berharap aku bisa berdiri..

 

Tapi suatu hari ini, aku tak lagi berharap seperti itu..aku berharap bahwa apapun yang terjadi besok,itu adalah yang terbaik bagiku,, aku tak mungkin kecewa, karena apapun yang terjadi itu selalu yang terbaik..

Jika untuk mendapatkan cahaya yang terang, aku harus melewati awan gelap,akan kulewati..

Jika untuk mendapatkan  kekuatan yang lebih besar, aku harus jatuh berulang kali,akan kuperjuangkan..

Jika untuk dapat dicintai oleh orang yang luar biasa,aku harus disakiti,akan kulalui..

 

Aku sadar bahwa semua yang terjadi adalah yang terbaik..Allah ingin aku belajar melalui penderitaan,rasa sakit,dan keputusasaan..Allah mengajariku kesabaran,kekuatan,keiklasan,dan rasa syukur..Allah juga mengajariku untuk menghargai hidupku,menghargai hatiku, dan mencintai diriku sendiri..bagaimanapun juga,aku tak mungkin belajar jika tak diberi ujian:)

 

 

 

No comments:

Post a Comment